Popular Post

Posted by : muham fadhil Selasa, 09 Juli 2013

HAI SOBAT CSFADHIL.BLOGSPOT.COM,ADMIN UDAH LAMA GAK SHARE AKHIRNYA SHARE LAGI DEH !!!!
KALI INI ADMIN FADHIL MAU SHARE PLUGIN CS [[TERBARU]]

BAGI YANG MAU MASUK GRUP CSFADHIL KLIK DISINI

BANYAK SEKALI BLOG YANG SELALU COPY PASTE/GAK ALAMI SHAREANNYA !!!
KALO DARI ADMN csfadhil.blogspot.com INI ASLI NO COPAS
SAYA JUGA SERING COBA PLUGIN CS DI BLOG LAIN TAPI PALSU !!!

SEKARANG KITA MELEWATI TAHAP MUDAH ! :
1.DOWNLOAD PLUGIN CS ADMIN FADHIL DI BAWAH INI!SESUAI CS KALIAN !!!




CS 1.6




CONDTION ZERO
2.Install Pluginnya.PILIH
(CSTRIKE 1.6)( Local Disk C > Program Files > Counter Strike 1.6 )
(CZERO)( Local Disk C > Valve > Condition Zero )
3.JIKA SUDAH INSTALL PLUGINNYA SEKARANG BUKA TEMPAT KALIAN MENGINSTALLNYA !!!
4.Lalu cari program yang bernama PBLauncher.exe


Kemudian jika sudah ketemu, klik kanan pada PBLauncher.exe, lalu create shorcut

maka akan ada shorcut atau tiruan PBLauncher, nah pindahkan shorcut itu ke desktrop anda !
5.buka sohrcut Launcher PB nya di desktrop anda. !
6.Kemudian Klik Normal pada PB Laucher nya

Tunggu Loading, hingga anda masuk ke halaman utama game counter strike
7.Catatan : Ketika anda akan memainkan game CS yang telah dipasangi plugin, maka akan muncul
error seperti pesan dibawah :
MoD_NumForName:model/nst_wpn/v.xm8xm320

Nah, jika itu terjadi maka silahkan anda memasang skin SMG Pack 1.0 ATAU cs extream untuk
memperbaikinya.
8.jika menggunakan cs extream lebih mudah !!!!
9.tutorial pakai cs extream! :

1.copy models cs extream lalu models cstrike/cz hapus lalu paste di cstrike/cz

2.selesai cstrike/cz + plugin bisa di pakai !!!

ss?(:




SALAM ADMIN FADHIL








LIKE DULU DONK !!!!

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. MAAF YA GAN DI SINI NO [[LECHER]]
      KLO LECHER JUGA PASTI NGOMONG DULU DI BLOG AGAN !!!
      GOOD LUCK

      Hapus
  2. Leecheeer anjrot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Cs Fadhil NO LECHER coba saja tanya forum csfadhil !

      Hapus
    2. tanya segala mukamu muka copas ga jadi...
      hahaha..

      Hapus
  3. Buatin dong maps PB mini indonesia tapi yang mirip ,,, sama kya asli nya ,,,,,, masalah nya banyak yang gak mirip maps mini indonesia nya,,,, !!!

    BalasHapus
  4. Ini bkn buatan loe!!!! Dasar leecher !!!!!

    BalasHapus
  5. fadhil ga mampu buat map ujung2-nya gagal susah buat map jadi sekitar 3 bulan dah jadi clinx mini indonesia....

    BalasHapus
  6. aq bukan leecher tapi penikmat file dr orang lain aq hanya posting map CS

    BalasHapus

Di larang copy paste (copas)
Jangan asal nuduh leeher !
Admin Online 19 Jam Non Stop !
Di larang berkomentar link yang aktif !!!

- Copyright © csfadhil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -